SMPN 3 Bulukumba Peringati Maulid Nabi

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- SMPN 3 Bulukumba, peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis 2 November 2023. Kegiatan yang menghadirkan Ustadz Andi Ningrat Mahawardana sebagai penceramah.

Turut hadir pengawas sekolah mewakili Disdikbud Bulukumba, H Isbair, orang tua siswa dan seluruh guru dan staf sekolah serta tamu lainnya.

Dalam sambutannya, H Isbair menyampaikan apresiasi kegiatan ini yang sejalan dengan program Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi khususnya dalam pengembangan karakter peserta didik.

"Hendaknya peringatan maulid nabi   bukan hanya peringatan tanpa arti, tetapi menjadi panutan karena keindahan akhlaknya," ujarnya.

Sementara itu, Kepala SMPN 3 Bulukumba, Muhammad Yusuf mengaku berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas didasarkan pada nilai-nilai islam yang kuat.

"Kami ingin memberikan pemahaman kepada siswa bahwa ajaran agama sangat relevan dengan kehidupan sehari-hari baik dalam kehidupan individual maupun dalam kehidupan sosial,' tutupnya. (*)

Penulis: SumarniEditor: Suparman
  • Bagikan