Siswi MAN 1 Bulukumba Raih Medali Perak Smart Student Science Competition

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Siswa MAN 1 Bulukumba kembali mengukir prestasi di Tingkat Nasional. Faqihatul Asmi, siswa kelas XI MIA 1, berhasil meraih medali perak dalam ajang Smart Student Science Competition.

Kompetisi prestisius ini menguji kecerdasan dan pemahaman siswa dalam mata pelajaran Matematika. Faqihatul Asmi dengan kepiawaiannya berhasil menunjukkan prestasi yang luar biasa, mengungguli lebih dari 400 peserta dari berbagai sekolah dan madrasah di seluruh Indonesia.

Kepala MAN 1 Bulukumba, Syarifuddin mengaku bangga atas prestasi yang diraih Faqihatul. Menurutnya perjalanan Faqihatul meraih medali perak ini tidak hanya mencerminkan kecerdasannya, tetapi juga tekad, kerja kerasnya untuk selalu belajar.

"Ini tidak terlepas dari semangat belajar yangt inggi dan bimbingan dari guru-guru hebat. Selamat untuk ananda Faqihatul Asmi, saya sangat bangga atas prestasi ini," ujarnya. Minggu 5 Oktober 2023.

Sementara Faqihatul yang ditemui mengaku sangat bahagia dan bersyukur atas prestasi yang diraihnya.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan tidak menyangka bisa meraih medali perak. Terimakasih bapak dan ibu guru yang membimbing dan terkhusus orang tua saya yang selalu mendoakan serta mendukung saya," tuturnya.

Sekedar diketahui, prestasi ini tidak hanya membanggakan Faqihatul Asmi, tetapi juga menambah deretan prestasi dari siswa-siswi MAN 1 Bulukumba.(***)

Penulis: SumarniEditor: Suparman
  • Bagikan