RDP antara Komisi D DPRD Bulukumba dengan RSI Yasira Digelar Tertutup, Pintu Dikunci

  • Bagikan
Suasana di depan ruangan komisi D DPRD Bulukumba, saat RDP berlangsung. (mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Komisi D DPRD Bulukumba dengan RSIA Yasira Bulukumba digelar tertutup. Bahkan pintu ruangan dikunci, Selasa, 21 November 2023.

Diketahui RDP ini dilaksanakan pasca peristiwa meninggalnya pasien ibu dan anak di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Yasira, beberapa waktu lalu.

Berdasarkan pantauan RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID di depan ruangan komisi D, tampak ruangan dikunci dengan rapat dan wartawan yang hendak meliput RDP tidak diperbolehkan masuk. Berdasarkan informasi, RDP tersebut digelar tertutup.

Terlihat juga di depan pintu ruangan komisi D dijaga ketat. Beberapa keluarga korban juga terlihat di depan ruangan tersebut.

"Adaji sebagian keluarga masuk (ruangan komisi D), termasuk suami korban," singkat keluarga korban yang enggan disebut identitasnya, saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID dilokasi.

Berdasarkan informasi yang diterima, hadir Ketua Komisi D DPRD Bulukumba, Muhammad Bakti, didampingi beberapa anggota komisi D, pihak RSIA Yasira, BPJS Bulukumba, Dinkes Bulukumba, pendamping korban dan sebagian keluarga korban.

Hingga berita ini diterbitkan, RDP masih berlangasung. (mad/has/B)

Penulis: AHMAD ZHUHRIEditor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan