Edy Manaf Buka Rangkaian HUT Korpri

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf membuka pertandingan Futsal dan Bulutangkis dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-52. Kegiatan berlangsung di Gelanggang Remaja Bulukumba, pada Selasa, 21 November 2023.

Dalam sambutannya, Edy Manaf menyampaikan harapannya agar HUT Korpri ke-52 dijadikan sebagai momentum refleksi bagi ASN dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"HUT Korpri adalah ajang silaturahmi yang dapat mempererat kebersamaan, persatuan dan kesatuan diantara ASN, yang diharapkan dapat bermuara pada peningkatan kinerja," ujar Edy.

Pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Ali Saleng, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para pemain Futsal dan Bulutangkis utusan OPD.

Selain Futsal dan Bulutangkis juga akan dilaksanakan olahraga tradisional seperti lari karung, gala hadang, dan lari karung.
Juga ada lomba keagamaan seperti lomba pengucap pancaprasetya Korpri, tadarrus Al-Qur'an, dan cerdas tangkas.

Panitia juga melaksanakan kegiatan  lainnya seperti anjangsana ke panti asuhan, jalan santai, dan puncak kegiatan akan dilaksanakan upacara peringatan HUT Korpri yang akan dirangkaikan dengan HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional Tahun 2023. (ewa/

  • Bagikan