Pengurus DWP SLBN 1 Bulukumba Resmi Dilantik

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) SLB Negeri 1 Kabupaten Bulukumba telah resmi dilantik, Selasa 21 November 2023. Hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Bantaeng, Bulukumba dan Sinjai Suryana Syamsurijal.

Suryana dalam kesempatan itu menekankan pentingnya kekompakan dan keharmonisan dalam Dharma Wanita Persatuan.

"Kami berharap agar para anggota organisasi ini bersatu untuk membantu suami-suami mereka yang berperan sebagai Pegawai Negeri Sipil di SLBN 1 Bulukumba," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan SLBN 1 Bulukumba, Andi Masriani Andi Muh Rusli MR,  mengatakan, DWP merupakan wadah bagi para istri pegawai dalam membangun kebersamaan dalam membina anak bangsa. 

"Kami tekad untuk menjaga dan memperkokoh ukhuwah di antara anggota Dharma Wanita Persatuan," tuturnya.

Sementara itu, Kepala SLBN 1 Bulukumba, Andi Muh. Rusli MR mengatakan momentum ini sebagai kesempatan untuk berbuat lebih baik. Ia mengakui bahwa kepengurusan DWP baru terlaksana setelah beberapa tahun terbentuknya. 

Ia berharap ketua dan pengurus yang baru dilantik dapat aktif terlibat dalam kegiatan yang mendukung perkembangan pendidikan di SLBN 1 Bulukumba.

"Kegiatan ini sangat luar biasa, dengan apresiasi khusus kepada ketua dan para pengurus DWP yang menjalankannya tanpa memberatkan beban kepada sekolah. Semangat kebersamaan dan rasa tanggung jawab terhadap pendidikan di SLBN 1 Bulukumba menjadi fokus utama," tutupnya.(*)

Penulis: SumEditor: Suparman
  • Bagikan