Gasiba U-15 Melaju ke Semifinal Piala Soeratin

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Gasiba Bulukumba U-15 menciptakan sejarah dengan lolos ke semifinal Piala Soeratin
setelah mengalahkan juara bertahan, Bangau Putra Makassar, dengan skor akhir 2-1. Pertandingan berlangsung di Lapangan SPN Batua, Makassar, pada Minggu, 26 November 2023.

Meskipun tertinggal lebih dulu, kesebelasan Gasiba Bulukumba tidak mengendurkan semangat. Adnan mencetak gol penyama kedudukan, dan Faiz kemudian menciptakan gol penentu yang membawa tim kebanggaan Bumi Panrita Lipi ini meraih kemenangan.

Manajer Gasiba Bulukumba, Mustamar, bersama Manajer Teknis, Asrul Sani, serta trio pelatih Darmanto, Muhdar, dan Syahrir berhasil menciptakan sejarah baru untuk Bulukumba dalam Piala Suratin U-15 di Makassar.

Menurut Mustamar keberhasilan timnya tidak terlepas dari kerja keras serta kerja sama yang baik antar pemain juga para official.

"Sangat membanggakan melihat para pemain Gasiba Bulukumba U-15 tetap kuat secara mental dan berhasil mengatasi tim juara bertahan," ungkap Mustamar.

Selanjutnya di babak Semifinal Gasiba U-15 akan melawan Luwu Belopa U-15 pada Selasa, 28 November 2023, pagi.

Mustamar berharap timnya dapat melangkah lebih jauh ke babak final dan menjadi wakil Sulawesi Selatan di Piala Soeratin tingkat nasional. (ewa/man/b)

  • Bagikan