Kepala TK Al-Amin Raih Juara GTK Inovatif Sulsel

  • Bagikan

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID– Kepala TK Al-Amin Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Nur Iftitah, S.Pd., berhasil meraih predikat sebagai kepala TK terinovatif kedua tahun 2023 tingkat Provinsi Sulsel.

Pengahargaan diberikan Pemerintah Kabupaten Bulukumba pada saat upacara perayaan HUT Korpri ke-52, dan PGRI ke-78 serta HGN tahun 2023, di Lapangan Pemuda Kabupaten Bulukumba, Rabu, 29 November 2023. Prestasi ini diakui sebagai bentuk dedikasi dan kerja keras dalam meningkatkan mutu pendidikan di tingkat TK.

Di temui di sela-sela acara, Nur Iftitah mengucapkan rasa syukurnya atas pencapaian yang telah diraihnya. Ia mengaku kedepannya akan lebih optimis lagi untuk mengikuti kegiatan serupa, walaupun belum termasuk bagian dari ASN, tetapi memiliki semangat yang tinggi untuk pendidikan.

"Alhamdulillah sangat bersyukur sekali, karena ini pengalaman pertama mendapat kategori dua. InsyaAllah tahun depan saya akan ikut serta lagi dalam lomba seperti ini," ucapnya.

Nur juga berharap penghargaan ini bisa menjadi semangat positif bagi seluruh komponen pendidikan. 

"Semoga setelah ini saya bisa menginspirasi rekan-rekan yang lain, terutama kepala TK untuk terus berkarya dan berinovasi dalam kemajuan pendidikan," tutupnya.(***)

Penulis: SumEditor: Suparman
  • Bagikan