Minim Laporan dari Pasien, Anggota DPRD Sebut Pelayanan RSUD Jeneponto Cukup Baik

  • Bagikan

JENEPONTO, RADARSELATAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kaharuddin Gau menilai pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Dg Pasewang saat ini sudah mulai membaik dari sebelumnya.

Pasalnya, kata Gau, jika dibandingkan dari sebelumnya, untuk pelayanan sendiri memang cukup jauh. Artinya, manajemen RSUD telah berbenah dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menurut dia, pelayanan baik dan buruk diukur dari tingkat kepuasan masyarakat. Sejak rumah sakit milik pemerintah itu dipimpin oleh Direktur dr. Pasriany sangat minim laporan terkait pelayanan kurang memuaskan.

"Saya pikir RSUD sudah berbenah dan pelayanan cukup baik dibandingkan dengan sebelumnya," kata Kaharuddin Gau, belum lama ini.

Untuk itu, dirinya juga mengingatkan agar pelayanan yang ada terus ditingkatkan mengingat pelayanan yang baik tentunya hal yang diharapakan masyarakat.

"Kalau dulu kan mungkin selalu ada laporan pelayanan ini tidak memuaskan. Baik yang dilayani melalui BPJS maupun yang umum. Tapi saat ini sudah berkurang. Berarti untuk pelayanan saat ini kami anggap sudah cukup baik. Intinya agar pelayanan ini terus ditingkatkan," tandasnya. (***)

Penulis: Andi Muh Akbar Razak Editor: Haswandi Ashari
  • Bagikan