Andi Akrim Bergeser dari Kepala BPBD Bulukumba, Ini Nama-nama Pejabat yang Baru Dilantik

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Kabupaten Bulukumba (Pemkab) di bawah kepemimpinan Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf kembali melakukan peremajaan struktur dengan melantik sejumlah pejabat administrator, Kepala Puskesmas (Kapus), dan pejabat pengawas. Prosesi pelantikan digelar di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, pada Rabu, 20 Desember 2023.

Terdapat 13 pejabat administrator yang dilantik, salah satunya Andi Akrim Amier yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) dilantik menjadi Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Sementara jabatan Kepala BPBD saat ini akan diisi oleh pelaksana tugas.

Selain pejabat administrator, Bupati Bulukumba juga melantik dua Kepala Puskesmas antara lain A M Suriyadi sebagai Kepala Puskesmas Salassae dan Suciati Kadengkang sebagai Kepala Puskesmas Gattareng.

Sementara untuk jabatan pengawas, terdapat 21 pejabat yang dimutasi dan telah resmi dilantik oleh Bupati Bulukumba bersamaan dengan pejabat lainnya.

Dalam arahannya Bupati Andi Utta meminta kepada pejabat baru untuk bekerja lebih maksimal dalam mewujudkan visi dan misi pemerintahan.

"Jabatan itu adalah amanah. Tanggung jawab saudara-saudara semua yang diharapkan dalam pencapaian visi misi Pemerintah Daerah," kata Andi Utta.

Andi Utta meminta kepada para pejabat baru untuk benar-benar membuat program yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Tolong jangan ulangi pekerjaan yang tidak berkualitas, atau membuat program yang hanya menggugurkan kewajiban. Pastikan program itu prioritas, tuntas dan berkualitas," pinta Andi Utta.

Nama-nama pejabat yang dilantik serta jabatannya unduh di sini. ****

  • Bagikan