Jumat Ini Nobar D’Academy 6 di Lapda Bulukumba, Panggilan Dukungan untuk Afira

  • Bagikan
La Ode Afira, Penyanyi Kebanggaan Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Lapangan Pemuda Bulukumba akan menjadi saksi semaraknya Nonton Bareng (Nobar) Dangdut Academy 6 (DA6) Indosiar pada Jumat, 26 Januari 2024. Acara seru ini tidak hanya sebatas hiburan, tapi juga bentuk dukungan besar untuk Wa Ode Afira, penyanyi muda Bulukumba yang mengharumkan nama Sulawesi Selatan (Sulsel) di kompetisi tersebut.

Afira, sang bintang Bulukumba, akan kembali menunjukkan bakatnya pada babak selanjutnya setelah melewati babak fifty-fifty dengan sukses.

Kini, ia berada di grup 4, bersaing ketat dengan lima peserta lainnya. Dalam perjuangannya, Afira membutuhkan dukungan SMS dari pemirsa setianya untuk melangkah lebih jauh dan meraih posisi di babak lima besar.

Dalam upaya mendulang dukungan sebanyak-banyaknya, warga Bulukumba akan menggelar Nobar DA6 di Lapangan Pemuda. Suasana semakin menegang karena Afira membutuhkan dukungan tak hanya dari keluarga dan teman-temannya, tapi juga dari masyarakat Sulsel secara luas.

Wawan, sang ayah yang bangga, memohon dukungan dari seluruh masyarakat Sulsel, khususnya warga Bulukumba.

Caranya mudah, kata Wawan cukup kirimkan SMS dengan mengetik DA (spasi) AFIRA ke 97288. Wawan tidak hanya memandang prestasi Afira sebagai kehormatan keluarganya, tapi juga sebagai kebanggaan bagi Sulsel dan Kabupaten Bulukumba.

"Dukungan, doa, dan SMS dari masyarakat sangat penting. Afira bukan hanya membawa kehormatan bagi keluarga kami, tetapi juga membanggakan Sulsel dan Kabupaten Bulukumba. Kami berharap doa dan dukungan penuh dari semua masyarakat," ujar Wawan. ****

  • Bagikan