Kapolda Sulsel Serahkan Kunci Tenant ke Pengelola Alun-alun Sinjai Bersatu

  • Bagikan

SINJAI, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Di sela-sela kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Andi Rian Ryacudu Djajadi, Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah mengajak jenderal polisi bintang dua ini untuk meninjau Alun-alun Sinjai Bersatu yang lokasinya berada di kompleks Lapangan Sinjai Bersatu, Kamis, 25 Januari 2024.

Ia melihat aktivitas pengelola tenant di alun-alun. Selain bersama Pj Bupati Sinjai, Kapolda didampingi Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah, para perwakilan Forkopimda Sinjai, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Sebelumnya, Kapolda Sulsel menyerahkan secara simbolis kunci tenant kepada pengelola alun-alun di Tribun Utama Lapangan Sinjai Bersatu.

Pj Bupati Sinjai dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Sulsel atas kedatangannya di Kabupaten Sinjai.

“Kita bisa melihat antusias masyarakat sangat bergembira menyambut bapak (Kapolda Sulsel – read),” tutur T.R singkat.

Usai menyerahkan kunci tenant secara simbolis, Kapolda Sulsel mengingatkan kepada jajarannya bahwa upaya pendekatan sosial penting dilakukan kepada masyarakat.

Andi Rian mencontohkan, adanya rangkaian kegiatan seperti pemberian bantuan paket sembako, penyerahan bantuan bedah rumah, pemberian paket umroh, dan kegiatan lainnya dinilai sebagai wujud kepedulian Polri terhadap persoalan sosial yang terjadi di masyarakat.

“Apa yang kita lakukan ini adalah bentuk kepedulian terhadap persoalan-persoalan sosial yang terjadi di masyarakat. Setiap kesempatan saya tekankan kepada para Kapolres dan jajaran untuk tidak hanya berbicara persoalan penegakan hukum, tapi lebih memperhatikan persoalan sosial yang terjadi di masyarakat,” tegasnya. (mul/has/B)

Penulis: MAULANA RAHIM Editor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan