Puluhan ASN Kemenag Terima Penganugerahan Tanda Kehormatan

  • Bagikan

BUKUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) libgku Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bulukumba terima penganugerahan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya dirangkaikan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemda Bulukumba dan Kemenag Bulukumba, Rabu, 21 Februari 2024.

Dalam sambutannya, H. Misbah, Kepala Kementerian Agama Bulukumba, menekankan pentingnya memberikan penghargaan kepada pegawai yang telah berdedikasi, mengangkat Satya Lencana sebagai bukti apresiasi bagi kontributor luar biasa dalam pelayanan.

"Kami juga ucapkan terima kasih kepada pejabat Sekda Kabupaten Bulukumba yang turut hadir," ujarnya.

Sementara itu, hadir dalam kegiatan tersebut Muh Ali Saleng, Sekretaris Daerah (Sekda) Bulukumba. Beliau mengaku menghargai loyalitas individu yang berdedikasi selama 10-20 tahun. Penganugerahan Satya Lencana dianggap sebagai bentuk penghargaan atas pelayanan terbaik, menunjukkan bahwa mereka merupakan pilihan orang yang sangat berdedikasi.

"Para penerima penghargaan dapat menjadi motivasi, bukan hanya bagi diri mereka sendiri, tetapi juga bagi yang lain. Perjalanan selama 10 tahun untuk meraih penghargaan ini diakui sebagai prestasi yang luar biasa," ungkap Sekda Muh Ali Saleng.

Menurutnya, penandatanganan MoU antara Pemda Bulukumba dan Kemenag Bulukumba menjadi landasan penting untuk pengembangan ekosistem dan pelaksanaan inovasi daerah dengan harapan agar kerjasama tersebut membawa kemajuan dan memberikan manfaat nyata.

"Pemberian penghargaan ini diharapkan memotivasi lebih banyak orang untuk memberikan yang terbaik dalam tugas dan pelayanannya, menjadikan acara ini sebagai momen bersejarah dalam upaya meningkatkan kinerja dan kerjasama antar instansi di Bulukumba," harapnya. (sum/has/B)

Penulis: SUMARNIEditor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan