Stadion Kalegowa untuk Sementara Ditutup, Persiapan PSM Makassar Hadapi Bali United Bakal Kurang Maksimal

  • Bagikan

MAKASSAR,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Jelang laga pekan ke-25 menghadapi Bali United, PSM Makassar seperti kesulitan untuk mencari tempat latihan.

Sebelumnya, pertandingan sengit bakal tersaji di pekan ke-25 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 antara PSM Makassar menghadapi Bali United.

Pertandingan yang mempertemukan PSM Makassar Vs Bali United akan berlangsung Stadion Batakan, Sabtu (24/2/2024), pukul 20.00 WITA.

Menghadapi Bali United yang berstatus sebagai tim raksasa, PSM Makassar tentunya membutuhkan persiapan yang maksimal.

Sayang, Stadion Kalegowa yang menjadi training center tim berjuluk Juku Eja itu harus di tutup sementara dan membuat mereka tidak bisa beraktifitas seperti biasanya.

Lapangan Bosowa Sport Centre (BSC) yang biasa menjadi alternatif lain untuk menggelar sesi latihan pun seperti terlihat tidak gunakan.

Persiapan menghadapi Bali United pun seperti kurang maksimal, sebab latihan tim yang harus berlangsung pada Rabu (21/2/2024) pun terlihat tidak berlangsung.

Pertandingan yang akan berlangsung beberapa hari imi tentunya akan sangat berat untuk PSM mengingat persiapan mereka yang kurang maksimal. 

Pertandingan ini menjadi penentu untuk PSM Makassar, jika ingin maju ke babak Championship Series maka mereka harus meraih poin penuh di kandang sendiri.

Saat ini PSM Makassar berada di posisi ke-10 dengan 32 poin dari 8 kemenangan, 8 imbang dan 8 kekalahan.

Sementara lawannya, Bali United berada di posisi ke-4 klasemen sementara dengan meraih 41 poin dari 12 kemenangan, 5 hasil imbang dan 7 kekalahan.

  • Bagikan