Deretan Prestasi Gemilang Kembali Ditorehkan Siswa SMAN 1 Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- SMAN 1 Kabupaten Bulukumba tiada henti untuk berkreasi mengukir prestasi. Pada pepekan lalu, deretan prestasi membanggakan kembali ditorehkan peserta didik dalam berbagai ajang kompetisi.

Kepala SMAN 1 Kabupaten Bulukumba, Rusli Umar menyebutkan deretan juara yang diraih anak didiknya dalam sepekan yakni juara 1 dan 2 duta anak Bulukumba, juara duta anak persahabatan, juara duta anak pembangunan, juara duta anak terpavorit, juara 2 Futsal Smandel Cup Sulsel, juara 1 dan 2 debat FAK wilayah V, juara 2 KIR FAK, Best Talent Putra Sulsel, juara 2 karate kata beregu Putri Sulsel dan juara 3 karate perorangan Putri Sulsel.

"Sebagai kepala sekolah tentu hati saya sangat senang dan bangga sekali melihat anak-anak saya meraih prestasi yang gemilang," ungkapnya, Selasa, 27 Februari 2024.

Rusli Umar juga menyampaikan, ucapan selamat dan terima kasih kepada para peserta didik dan juga para pembimbing yang sudah bekerja maksimal dalam mempersiapkan para siswa mengikuti lomba-lomba sehingga SMAN 1 Bulukumba mendapatkan prestasi yang sangat memuaskan.

"Semoga dengan prestasi ini dapat menambah motivasi buat siswa untuk lebih giat lagi dan memancing siswa lain ikut berprestasi pada even-even berikutnya," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SUMARNI Editor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan