Ramah Tamah HJS ke-460, Pj Bupati Ingatkan Pesan Semangat Sinjai Bersatu

  • Bagikan

SINJAI, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Semarak Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-460 selesai. Itu ditandai dengan dilaksanakannya malam ramah tamah di Gedung Pertemuan Sinjai, Selasa (27/2) malam.
Malam ramah tamah menjadi rangkaian terakhir peringatan HJS yang digelar secara sederhana dan penuh khidmat.
Kegiatan ini dihadiri langsung Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah didampingi Pj Ketua TP PKK Sinjai Cut Resmiati, Sekda Sinjai Andi Jefrianto bersama Ketua DWP Sinjai Rini Andi Jefrianto, Forkopimda dan tamu undangan lainnya.
Menurut Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah, malam ramah tamah sebagai wujud kemeriahan dan kebahagiaan dari peringatan HJS yang ke 460.
Kendati demikian, rangkaian kegiatan yang telah dimeriahkan bersama ini, bukan hanya diharapkan menjadi kemeriahan atau ajang hiburan semata. Tetapi yang paling penting, dapat menambah rasa cinta terhadap daerah ini, dan juga semakin memperkuat ikatan silaturahmi kita sebagai warga Sinjai.
“Yang tidak kalah penting pula bahwa semua rangkaian acara ini dapat memicu kembali semangat untuk berbuat yang lebih baik lagi kedepannya. Dengan peningkatan kinerja akan menjadi cara terbaik untuk membuktikan rasa cinta kita kepada Kabupaten Sinjai,” ungkapnya.
Kemeriahan peringatan Hari Jadi ini tentunya akan menjadi pemacu untuk kita semua agar dapat lebih giat dan semangat lagi dalam melanjutkan aktifitas dan tugas-tugas kita ke depan.
Sepanjang peringatan Hari Jadi Sinjai ke- 456 ini, kita telah menggaungkan tema “DENGAN SEMANGAT SINJAI BERSATU, AYO KITA BANGUN KABUPATEN SINJAI”.
“Saya harapkan tema ini tidak hanya sekedar menjadi simbol peringatan Hari Jadi, tetapi dapat terus menjadi semangat dalam pelaksanaan pembangunan untuk Sinjai yang kita cintai ini,”
“Untuk itu semangat SINJAI BERSATU dapat terus tertanam di setiap jiwa masyarakat Sinjai, yang bersama-sama akan terus membangun daerah yang kita cintai ini,” jelasnya.
Masih kata T.R Fahsul Falah, bahwa suksesnya semua rangkaian acara peringatan HJS kali ini, tentunya tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama semua pihak.
Untuk itu, ia menyampaikan banyak terima kasih kepada panitia peringatan HJS yang tanpa kenal lelah memberikan persiapan terbaiknya untuk suksesnya seluruh rangkaian acara.
“Terima kasih juga kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi sebesar hingga sekecil apapun yang telah mensukseskan seluruh rangkaian peringatan Hari Jadi Sinjai yang ke 460 ini,” pungkasnya.
Malam ramah tamah HJS ke-460 dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Suara Bersatu ke-20 dan Televisi Sinjai ke-12.

  • Bagikan