Ponpes As’adiyah Galung Beru Penataran Muballigh dan Iman Tarwih

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pondok Pesantren (Ponpes) As'adiyah Galung Beru Kabupaten Bulukumba mengadakan Penataran Muballigh dan Iman Tarwih bagi seluruh santri dan santriwati, berlangsung sejak Senin 26 Februari hingga 5 Maret 2024.

Pembina Ponpes As'adiyah Galung Beru Kabupaten Bulukumba, Jusman Imam mengatakan ini dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan memberi bekal kepada mubaligh dan imam tarwih santri As'adiyah Galung Beru yang nantinya bertugas pada bulan ramadan.

"Selain itu, ini juga dilaksanakan untuk

memaksimalkan penguasaan materi dakwah untuk safari ramadan dan untuk mendekatkan pesantren kepada masyarakat luas," ungkapnya, Kamis, 29 Februari 2024.

Jusman Imam berharap misi syiar dakwah ini berdampak makin dikenalnya pesantren dan program-program yang diajarkan. Menjadikan pesantren As'adiyah Galung Beru sebagai mercusuar menara ilmu yang terkemuka di Sulawesi Selatan.

"Bulan suci ramadan mendatang, hampir semua santri atau muballigh yang nantinya bertugas di bulan suci ramadan. Kami berharap agar menjadi rahmtan lil' Alamin kepada tempat penugasannya," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SUMEditor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan