Koperasi Polres Bulukumba Catatkan Keuntungan 1 Miliar Rupiah

  • Bagikan
AKBP Andi Erma saat memberikan sambutan pada RAT Koperasi Polres Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Primer Koperasi Kepolisian (Primkoppol) Polres Bulukumba mendapat keuntungan 1 miliar rupiah selama tahun anggaran 2024. Itu dilaporkan dalam kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang ke-47 di Aula Parama Satwika, Mapolres Bulukumba, Jumat, 1 Maret 2024.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono, bersama Wakapolres Bulukumba Kompol Eddy Sumantri, Para PJU Polres dan personel Polres Bulukumba yang tercatat sebagai anggota koperasi Primkoppol.

Sementara dari pengurus Primkoppol Polres Bulukumba dihadiri oleh Ketua Koperasi Muzakkar bersama AIPTU Lukman, S.H sebagai Bendahara Koperasi dan para pengurus lainnya.

Kegiatan ini juga dihadiri dari Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah (P2KUKM), serta Dekopinda Kabupaten Bulukumba.

Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono menyampaikan sambutan sekaligus membuka dengan resmi kegiatan RAT Ke-47 Tahun Buku 2023.

Dalam sambutannya AKBP Andi Erma Suryono menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus yang telah menyelenggarakan kegiatan RAT tahunan.

"Alhamdulillah dari laporan pengurus, selama tahun buku 2023 Primkoppol Polres Bulukumba telah mendapatkan keuntungan sebesar 1 milyar lebih dan ini mengalami peningkatan atau kenaikan dari tahun sebelumnya," ucap Kapolres.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam RAT ini pengurus wajib menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus dari pelaksanaan tugas tahun buku 2023.

Disamping itu, dalam RAT ini akan ditentukan jenis program yang akan dilaksanakan atau menjadi kebijakan pengembangan koperasi dimasa yang akan datang.

Usai sambutan Kapolres kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dana pendidikan yang serahkan secara simbolis oleh ketua Primkoppol Resor Bulukumba kepada ketua Dekopinda Bulukumba.

Kegiatan RAT ditutup dengan acara pengundian door prize dengan hadiah utama 10 unit Sepeda lipat, 1 unit Kulkas, 1 unit Mesin cuci dan beberapa hadiah hiburan lainnya. ****

  • Bagikan