Termasuk Kades Barombong, Ratusan Masyarakat Gantarang Titip Harapan kepada Andi Utta

  • Bagikan
Ratusan Masyarakat Gantarang yang datang menemui Andi Utta di Gedung Pinisi Bulukumba, Kamis, 25 April 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sekelompok tokoh masyarakat Kecamatan Gantarang mendatangi Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf untuk menitipkan harapan agar pembangunan yang ada di Kabupaten Bulukumba saat ini terus berlanjut. Mereka menemui langsung Bupati Andi Utta di Gedung Pinisi Bulukumba, Kamis, 25 April 2024.

Ratusan masyarakat yang terdiri dari berbagai kalangan usia dan profesi tersebut bahkan rela menunggu Andi Utta yang saat itu sedang menjadi narasumber dalam kegiatan konsultasi publik rencana KEK Taka Bonerate - Bira yang juga berlangsung di Gedung Satap. Setelah menyelesaikan kegiatannya, Andi Utta langsung menyambut kedatangan warga.

Kepala Desa Barombong, Mahfud H Bennu yang turut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba di bawah kepemimpinan Andi Utta yang telah membawa Kabupaten Bulukumba ke arah yang lebih baik.

"Banyak masyarakat khususnya di Desa Barombong sangat merasakan kemajuan Bulukumba. Kami berharap pembangunan terus berlanjut dan Pak Bupati terus membenahi Kabupaten Bulukumba," harap Mahfud.

Andi Muchtar Ali Yusuf mengaku terkesan dengan kedatangan warga Kecamatan Gantarang, ia mengucapkan terimakasih atas antusiasme masyarakat yang mendukung keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Bulukumba.

"Yang saya inginkan yaitu bagaimana masyarakat Bulukumba bisa lebih sejahtera, perekonomiannya lebih baik," ungkap Andi Utta.

Andi Utta memaparkan bahwa masih saat ini masih banyak program pemerintah yang dalam proses realisasi, beberapa di antaranya Pasar Sentral, lanjutan kolam labuh, dan rencana pembangunan Satap II.

Andi Utta mengungkapkan bahwa program pemerintah untuk kemajuan Kabupaten Bulukumba dapat diwujudkan apabila ada keterlibatan dan dukungan masyarakat. ****

  • Bagikan