Polisi Bulukumba Dibimbing Taat Beragama

  • Bagikan
Binrohtal Polres Bulukumba, Kamis, 2 Mei 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Personel Polres Bulukumba terus dibimbing tidak hanya urusan profesionalisme namun juga dalam pengetahuan keagamaan dan spiritual. Itu diupayakan melalui kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Namirah, Polres Bulukumba, Kamis, 2 Mei 2024.

Kegiatan rutin setiap hari Kamis tersebut kali ini dibuka oleh Kabag SDM Polres Bulukumba, Kompol Syafaruddin.

Dalam sambutannya Kompol Syafaruddin menjelaskan bahwa kegiatan Binrohtal ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa bagi personel jajaran Polres Bulukumba.

"Kegiatan ini dapat menambah ilmu pengetahuan khususnya ilmu keagamaan sehingga kita memperoleh kekuatan spiritual yang menambah semangat dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri," jelasnya.

"Olehnya itu kegiatan ini harus kita ikuti dengan baik, apa yang kita dapatkan dari sini bisa diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas," sambungnya.

Usai sambutan Kabag SDM, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah atau tauziah oleh Ustaz M.Ahriadi yang juga adalah personel Satsmapta Polres Bulukumba.

Polisi berpangkat Bripda alumni
Pondok Pesantren As'adiyah Kaloling Kabupaten Bantaeng itu memberikan tauziah dihadapan personel Polres Bulukumba.

Ia menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi dan menjaga hubungan baik antar sesama.

"Pertama, perbaiki hubungan kita dengan Allah SWT dengan melaksanakan segala perintah dan menjauhi larangannya.Dan kedua menjaga hubungan dengan manusia dengan cara menyambung dan menjaga hubungan silaturahmi," singkatnya.***

  • Bagikan