Pegawai Dishub Sulsel Dikeroyok Sekelompok Orang di Bantaeng, Gegara Tikam Warga

  • Bagikan
Potongan video detik-detik pegawai Dishub Dianiayaya oleh sekelompok warga di Pantai Marina ,Bantaeng. (Ahmad/Radar Selatan)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Pegawai UPT Dinas Perhubungan, Provinsi Sulawesi Selatan, dikeroyok oleh sejumlah pria di kawasan Pantai Marina, Kabupaten Bantaeng, gegara tikam warga setempat.

Andi Anwar pegawai UPT Dishub Sulsel, awalnya menikam warga setempat, menggunakan cutter (semacam pisau kecil), sehingga memicu warga menyerang dan melempar Andi Anwar menggunakan batu.

“Jadi ceritanya, Baju putih ini (Andi Anwar) duluan yang tikam pakai cutter orang, akhirnya dikeroyoklah dia, jadi korban mi juga,” kata AKP Akhmad Marzuki, Kasat Reskrim Polres Bantaeng, dalam keterangannya, Selasa 8 Oktober 2024.

Usai menikan salah seorang warga, Andi Anwar kemudian dikeroyok oleh sejumlah warga sekitar yang berada di lokasi kejadian.

Baik korban yang ditikam, maupun Andi Anwar, langsung dilarikan ke RS Andi Anwar Makkatutu Bantaeng, untuk menjalani perawatan intensif.

“Dia dilempari batu. Kami olah tkp (tempat kejadia perkara, red) korban ada di rumah sakit, ada dua korban itu, pelaku dia juga korban (pengeroyokan),” kata dia.

Peristiwa ini masih dalam tahap penyelidikan oleh Polres Bantaeng.

Diberitakan sebelumnya, Video penganiayaan seorang pria berseragam Aparatus Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, viral di media sosial, Selasa, 8 Oktober 2024. Dalam video berdurasi 52 detik itu memperlihatkan pria berbaju putih tersebut diserang sejumlah orang.

Informasi yang dihimpun RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, penganiayaan tersebut diduga terjadi di Kawasan Pantai Marina Bantaeng. Pria yang belum diketahui identitasnya itu terlihat dipukuli dan dilempari batu oleh sekelompok warga. 

Video tersebut tersebar di grup Whatsapp Kursi Panas pertama kali dibagikan oleh akun j.aw*elk.jr. Video itu pun menuai sorotan dari ejumlah paenghuni grup.

Salah satu akun menyebutkan bahwa pria yang dikeroyok merupakan pegawai UPT Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel. Dalam video juga tampak seorang perempuan berseragam karyawan SPBU berupaya melindungi korban sembari berteriak histeris.(Mad/Has)

  • Bagikan