Ketua DPRD Bulukumba, Umy Asyiatun Khadijah: Kami Dukung Penyebaran Informasi yang Lebih Luas & Tepat Sasaran

  • Bagikan
Tim Radar Selatan berpose bersama Ketua DPRD Bulukumba dan anggota DPRD Bulukumba.

*Pemred RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID Silaturahmi dengan Ketua DPRD Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.CO.ID -- Pemimpin Redaksi (Pemred) Harian RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Sunarti Sain bersama tim melakukan kunjungan dan bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Bulukumba, Umy Asyiatun Khadijah di ruang kerjanya Kantor DPRD Bulukumba, pada Senin, 21 Oktober 2024.

Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban antara kedua pimpinan perempuan yang mewakili lembaga masing-masing.

Sunarti Sain menyampaikan kebanggaannya karena DPRD Bulukumba kini dipimpin oleh seorang perempuan. Ia menilai bahwa hal ini merupakan kemajuan penting dan simbol kesetaraan gender di Kabupaten Bulukumba.

"DPRD Bulukumba yang dipimpin perempuan adalah langkah maju dan menjadi representasi pengarusutamaan gender yang di Bulukumba, " ujar Sunarti.

Lebih lanjut, ia juga menggarisbawahi kesamaan antara RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID dan DPRD Bulukumba yang sama-sama dipimpin oleh perempuan. Ia berharap sinergi antara kedua lembaga ini dapat semakin erat di masa mendatang.

"RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID siap membantu DPRD Bulukumba dalam mensosialisasikan berbagai peraturan daerah dan kegiatan serta menyerap aspirasi masyarakat. Kami juga siap mendukung peningkatan SDM di bidang kehumasan," tambah Sunarti.

Kedatangan Sunarti bersama timnya disambut baik oleh Ketua DPRD Umy Asyiatun Khadijah, yang turut didampingi beberapa anggota DPRD Bulukumba. Umy menyatakan dukungannya terhadap kerja sama yang diusulkan RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID.

"Kami menyambut baik kolaborasi ini. Anggota DPRD memang membutuhkan media sebagai mitra untuk menyampaikan kinerja kami kepada masyarakat," ungkap Umy.

Umy juga mengapresiasi masukan soal pengembangan sumber daya manusia (SDM) Humas DPRD Bulukumba dengan menyiapkan tenaga kehumasan yang kompeten untuk mensupport kerja-kerja para wakil rakyat. Termasuk melakukan pelatihan membuat rilis berita terkait apa saja kegiatan yang dilakukan para wakil rakyat.

"Setiap lembaga memang harus siap tenaga humasnya. Apalagi di era digital saat ini. Kalau perlu, kita kirimkan tenaga khusus untuk belajar bagaimana cara menulis berita yang baik dan benar," kata politisi PKS ini.

Pertemuan ini diharapkan menjadi awal dari kerja sama yang lebih intens antara RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID dan DPRD Bulukumba dalam mendukung penyebaran informasi yang lebih luas dan tepat sasaran di kalangan masyarakat. (***)

  • Bagikan