Putri Bupati Bulukumba Terima Lamaran Pengusaha Properti Asal Pinrang

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Inas Utami Muchtar, putri Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf menerima pinangan sang kekasih hati, Yusran, pengusaha properti yang juga putra politisi PAN, Andi Jamaluddin Jafar. Acara lamaran dan mappetuada digelar mewah di Hotel Claro Makassar, Sabtu 15 Januari 2022. Inas selain berprofesi sebagai akuntan, juga tercatat sebagai Wakil Ketua TP PKK Bulukumba dan Ketua Bidang Riset DPD KNPI Sulsel. Sementara Yusran, dikenal sebagai pengusaha properti yang memiliki hobi diving. Ayah Yusran berasal dari Kabupaten Pinrang, dikenal sebagai pengusaha sukses dan pernah duduk sebagai legislator di DPRD Sulsel dan Ketua DPD REI Sulsel.
Di story instagramnya, Inas tampak bahagia memperlihatkan cincin usai acara lamaran berlangsung. Inas tampak cantik mengenakan baju kebaya modifikasi berwarna biru soft. Keluarga besar Inas Utami Muchtar dari Sulbar, Bulukumba dan Sinjai tampak hadir. Termasuk Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf yang haru melihat kebagiaan anak perempuan satu-satunya itu.
Sahabat-sahabat Inas pun mengucapkan selamat dan mendoakan agar proses dan perjalanan sampai ke acara Akad Nikah berlangsung lancar. “Masya Allah sis, banyak selamat,” kata Nabila. Akun @enazhoel juga memberi selamat. Ena ikut hadir di acara mappetuada. “Happy engagement day dek Inas, Alhamdulillah …. Melihat prosesnya hingga berada pada fase ini ada bahagia dan sedihnya juga, Barakallah buat kalian berdua. Saling membahagiakan hingga ajal menjemput,” ujar Ena. Ada juga yang menulis “Fix, ini hari patah hati se-Sulselbar. Putri tunggal Bupati Bulukumba diluluhkan hatinya oleh kak Yusran.”
Inas yang dihubungi menyampaikan terima kasih atas semua doa-doa yang dipanjatkan keluarga, kerabat dan para sahabat.
“Alhamdulillah makasih doanya kak,” ujar Inas. Ia juga menyampaikan selama beberapa waktu sempat ‘hilang’ di Bulukumba karena sedang mempersiapkan acara besarnya ini.
Bupati Bulukumba yang dihubungi via whatsapp juga menyampaikan terima kasih atas support dan doa dari seluruh masyarakat Bulukumba. ***

  • Bagikan