Senam Anti Aging Meriahkan Silaturahmi IKA Smansa Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Setiap akhir pekan anjungan pantai Losari selalu dipadati warga Makassar yang ingin berolahraga. Namun ada yang berbeda Minggu 23 Januari 2022 hari ini. Sebab IKA Smansa Makassar menggelar silaturahmi dengan senam anti aging dipimpin langsung Prof dr Deby Vinski, MSc, PhD, ketua panitia Tenas III Ika Smansa Makassar yang juga merupakan Presiden World Council of Preventive Medicine (WOCPM).
Di hadapan seluruh alumni semua tingkatan yang hadir pada kegiatan senam anti aging ini, Prof Deby mengatakan, senam anti aging bertujuan meningkatkan hormon kebahagiaan. “Senam dan berjumlah dengan sahabat, mengingat masa sekolah dulu otomatis meningkatkan imun dan kebahagiaan. Kami IKA Smansa menghadirkan terobosan kegiatan bersifat edukasi kesehatan kepada masyarakat umum yang hadir melalui senam anti aging ini,” kata Prof Deby.
Ini katanya bentuk pemanasan untuk event Temu Nasional Smansa yang akan dihelat di Bali. “Nanti kita akan pecahkan rekor MURI untuk senam anti aging target minimal 3000 orang. Selain senam anti aging juga dilaksanakan donor darah,” ujar Prof Deby yang juga Direktur Master of Anti aging di International University of Barcelona.

Hadir dalam senam anti aging Ketua IKA Smansa Makassar yang juga ketua DPRD sulsel Andi Ina Kartika Sari, S.H., M.Si., ketua dewan pembina Agus Arifin Numang Rektor Universitas Islam Makassar Hj. Majdah M. Zain serta beberapa tokoh yang menyelesaikan masa sekolah di SMA Negeri 1 Makassar.

Senam anti aging didukung penuh Cell Tech Stemcell Center Indonesia. Ini merupakan pelayanan stem cell bertaraf dunia pertama di Asia tenggara Yakni Celltech Stem Cell Laboratory (CSC) yang berlokasi Vinski Tower Jakarta.

Marcom Celltech Stemcell Center dr Wachyudi Muchsin mengaku bangga bisa terlibat dalam event senam anti aging ini. “Alhamdulillah saat ini sudah banyak masyarakat Indonesia merasakan pengobatan teknologi Kuantum yang diterapkan dalam stem cell di mana Celltech sebagai salah satu anak perusahaan dari Vinski Group merupakan perusahan swasta nasional yang berdiri sejak 1991 bertekad untuk mendukung Pemerintah Indonesia dalam menyehatkan bangsa,” paparnya.***

  • Bagikan