Survei Serentak dan Liburan Bersama Al Afath Bollangi

  • Bagikan

GOWA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Survei serentak lokasi Al Fath Bollangi yang berada tepat di kawasan ‘raja ampat’ Bollangi, digelar Sabtu dan Minggu, 29 dan 30 Januari 2022. Survei bersama ratusan user dan calon user ini dikemas dalam bentuk liburan bersama bareng keluarga. “Alhamdulillah banyak sekali peminatnya dan kami selama dua hari ini akan mengemasnya dalam bentuk wisata gratis,” ujar Darmawan Ridwar salah satu CEO dari Haluoleo Land yang membawahi project Al Fath Bollangi.
Al Fath Bollangi menjadi salah satu investasi terbaik yang ada di Kabupaten Gowa karena lokasinya yang sudah sangat terkenal dan tidak jauh dari pusat kota Makassar. Al Fath Bollangi sudah digadang-gadang akan menjadi destinasi wisata hits di masa depan.
Konsep yang ditawarkan Al Fath Bollangi juga sangat menarik. Tidak hanya bisa memiliki rumah dan villa di kawasan ini, tapi juga akan satu kesatuan dengan pengelolaan wisatanya. Ada kafe yang didesain minimalis futuristik, ada tempat bermain, termasuk saat ini disiapkan balon udara ala cappadocia.
“Kalau masih penasaran dengan konsep investasi di Al Fath Bollangi, langsung saja ikuti survei serentaknya dan kita bisa liburan bersama selama dua hari ini,” tambah Kaka Karthamijaya, Marcom Manager Haluoleo Land. ***

  • Bagikan