Bripka Akbar, Polisi Bulukumba Suapi Disabilitas dengan Tangan Sendiri

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Bripka Akbar Wandy tertangkap kamera sedang menyuapi salah seorang penyandang disabilitas di Kabupaten Bulukumba. Anggota Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasimpureng, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, ini tak sungkan memberi makan seorang disabilitas dengan menyuapinya sesendok demi sesendok.

Di sela-sela kegiatannya menjaga kondusifitas di kelurahan binaannya, Bripka Akbar Wandy terpantau berinteraksi dengan salah seorang warga yang belakangan diketahui adalah penyandang disabilitas.

Bripka Akbar yang melihat warga tersebut kesulitan, langsung membawanya ke salah satu warung dan mentraktirnya makan dan minum kopi, Kamis, 10 Februari 2022. Tak hanya mentraktir makan, Bripka Akbar juga menyuapi pemuda tersebut.
Dengan sabar, Brikpa Akbar mengajaknya berkomunikasi dan memotivasi sang pemuda.

Saat Bripka Akbar hendak dikonfirmasi oleh RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, ia sebenarnya tidak mau apa diberitakan karena takut menjadi riya. Apalagi terkesan dipamerkan. “Jangan mi kak. Intinya saya cuma berbuat berdasarkan hati nurani sebagai seorang manusia, selain menjalankan tugas sebagai polisi,” singkatnya. ***

  • Bagikan