Kepengurusan Milanisti Bulukumba Terbentuk

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Kelompok suporter klub sepakbola AC Milan yang dikenal dengan Milanisti Kabupaten Bulukumba menggelar touring sekaligus pembentukan struktur organisasi di Malino Kabupaten Gowa, Sabtu, 12 Februari 2022.

Struktur organisasi Milanisti Bululumba resmi terbentuk, dimana Eko Pratama selaku ketua, Ary Gunawan wakil ketua, Faizal Nur sebagai sekretaris dan Wahyudi sebagai bendahara.

“Dengan terpilihnya para pengurus Milan tentu harapan kami kita bisa mengemban amanah ini dan tentunya bekerja sama dengan seluruh teman-teman yang tergabung di Fans Milanisti Bulukumba,” harap Eko Pratama yang juga pelatih tim liga 3 MRC Bulukumba ini.

Menurut Eko, dengan kepengurusan yang terbentuk, Milanisti Kabupaten Bulukumba akan lebih maju dan juga akan berperan aktif dalam memajukan sepakbola di Butta Panrita Lopi

“Karena saya berada di tengah orang-orang yang sangat mencintai persaudaraan, Insya Allah Milanisti Bululumba akan Jaya,” ujarnya.

Diketahui, sebelum pembentukan struktur organisasi, kegiatan bertajuk Family Gathering Milanisti Bulukumba ini juga dirangkaikan dengan digelarnya laga persahabatan antara tim Milanisti Bululumba melawan tim setempat, laga berakhir dengan skor 3-2.

Para pecinta tim klasik Italia AC Milan ini juga menyampaikan terimakasihnya kepada pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bulukumba khususnya Dinas Perhubungan yang telah memfasilitasi bus untuk keberangkatan mereka ke Malino. (ewa/has)

  • Bagikan