Reses, Suwardi Haseng Sosialisasikan Airlangga Presiden Taufan Pawe Gubernur Sulsel

  • Bagikan

SOPPENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Golkar, Suwandi Huseng sosialiasikan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai presiden dan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe sebagai gubernur Sulsel.

Hal itu ia lakukan saat reses dengan dengan masyarakat Kabupaten Soppeng, Kamis, 16 Februari 2021.

Sosialisasi Airalngga Presiden dan Taufan Pawe Gubernur dilakukan di lima titik di Kabupaten Soppeng dan terakhir di Kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo.

“Harga mati bagi kami sebagai kader memenangkan bapak Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden dan bapak Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe sebagai Gubernur,” katanya di depan masyarakat.

Sosialisasi ini turut berbagi 1.500 paket sembako dengan penerapan sembako 442 Kepala Keluarga (KK). Dalam penyerahan bantuan tersebut, Suwandi Husen meminta dukungan masyarakat dalam memenangkan Airlangga presiden dan Taufan Pawe gubernur Sulsel.

“Ada 5 titik reses dan setelah reses dilanjutkan sedekah beras yang ke semuanya sekira 1.500 kantong,” ungkap anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel itu.

Menurut dia, ada beberapa harapan masyarakat di lima titik tersebut yang tentunya akan kami suarakan di kursi DPRD Provinsi Sulsel.

“Iya, di titik terakhir Kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo dibagi 442 KK” ungkapnya.

Dirinya mengaku, sangat antusias untuk memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat terutama di Daerah Pemilihannya (Dapil).

“Iya, Alhamdulillah saya tambah semangat untuk terus bersuara di DPR, setelah ketemu dengan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, politikus Golkar dengan perolehan suara 23.833 ini menyampaikan beberapa peraturan daerah kepada konstituennya.

“Kami juga menyampaikan apa saja yang telah dan akan kami lakukan selama di DPRD (Provinsi Sulsel),” tutupnya. ***

  • Bagikan