2024, PPP Target 9 Kursi di DPRD Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bulukumba, memiliki target besar di tahun 2024 mendatang. Tak tanggung-tanggung PPP Bulukumba manargetkan sembilan kursi di DPRD Kabupaten.

Itu disampaikan, Ketua DPC PPP Bulukumba, H. Askar Hl, Senin 28 Februari 2022. Dikatakan selain target sembilan kursi di level kabupaten, PPP Bulukumba juga menargetkan dua kursi di DPRD Provinsi Sulsel. Meski diketahui saat ini PPP tidak memiliki wakilnya di Sulsel untuk daerah pemilihan Bulukumba-Sinjai.

“Kita makin optimis, saat ini PPP Bulukumba sedang on fire. Sedang bagus-bagusnya, seluruh kader bersemangat memberikan yang terbaik untuk partai,” katanya.

Sedang untuk level DPR-RI, menargetkan satu kursi. Soal kandidat di Senayan, H. Askar, menyampaikan akan maju bertarung. Potensi tersebut diakui sangat terbuka, mengingat Bulukumba memiliki potensi DPT yang besar.

“Jangan Bulukumba dijadikan tempat suara untuk caleg luar saja, tapi ayo dudukkan putra-putri terbaik Butta panrita lopi. Kalau terkelola dengan baik bisa dua wakil kita di senayan,” katanya.

Ditanya soal kalkulasi suara di setiap dapil di Bulukumba, H. Askar mengatakan menargetkan dua kursi sedang untuk Dapil Gantarang Kinkang, tiga kursi.

“Kita optimis mempertahankan kursi ketua DPRD, ini sejarah untuk perpolitikan Bukukumba,” katanya. (Fajar)

  • Bagikan