Bantaeng Gencarkan Vaksinasi Dosis 3

  • Bagikan

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Percepatan vaksinasi booster mendapat perhatian di Bantaeng. Hal itu terlihat ketika Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, Dandim 1410 Letkol Arm Gatot Awan dan Kadis Kesehatan dr Andi Ihsan melakukan pemantauan di beberapa titik Ops Yustisi.

Salah satu titik yang dipantau yakni Rest Area Tino dan Halaman Polsek Bisssappu Bantaeng. Di sana, terlihat antusiasme warga untuk melaksanakan vaksin, Minggu (27/2/2022).

Kegiatan Operasi yustisi tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman, serta mengajak masyarakat dengan kesadarannya untuk melaksanakan Vaksin Dosis 1, Dosis 2 maupun Dosis 3.

Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara menyampaikan agar para petugas mengajak secara humanis kepada warga yang belum Vaksin untuk melaksanakan vaksin.

“Sampaikan dengan santun, ajak warga kita untuk Vaksin, yakinkan kepada warga bahwa Vaksin itu Aman,” kata AKBP Andi Kumara.

Bagi warga yang mengaku sudah vaksin, kata dia, para petugas bisa memastikan melalui Apliksi Peduli Lindungi.

Sementara itu, Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Arm Gatot Awan menyampaikan agar seluruh petugas gabungan tetap semangat dalam pelaksanaan tugas.

“Kita semua ajak warga untuk melaksanakan vaksin, berikan pemahaman sehingga mereka dengan kesadaran sendiri mau melaksanakan vaksin. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran dalam melaksanakan vaksin,” jelasnya. (sid)

  • Bagikan