Rayakan HUT, PDAM Bulukumba Berikan Diskon Pemasangan

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Hari Jadi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bulukumba dirayakan dengan sederhan dan siap memanjakan pelanggannya. Di hari jadinya tahun ini, PDAM siap memberikan diskon bagi pelanggan yang hendak memasang baru jaringan air bersih.

HUT PDAM sendiri dirayakan pada 3 Maret 2022. Perayaan itu sendiri baru akan dilaksanakan pertama kalinya semenjak PDAM berdiri sejak 31 tahun lalu.

Direktur PDAM Bulukumba, Andi Nurjaya kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, mengatakan perayaan dilakukan sebagai bentuk kesyukuran atas kebangkitan PDAM Bulukumba, yang selama ini sakit parah.

“Paling tidak PDAM saat ini sudah jauh lebih baik. Support anggaran dari pusat juga akan turun ke PDAM Bulukumba,” katanya Senin 1 Maret 2022.

Pada perayaan nanti PDAM Bulukumba akan memberikan diskon bagi warga yang hendak melakukan pemasangan baru air bersih dari PDAM.

“Yang jelas kita berikan diskon. Terkait berapa besarannya itu rahasia, yang jelas kita kasi kemudahan bagi pelanggan baru,” katanya.

Selain itu perayaan hari jadi ini menjadi sejarah baru bagi PDAM karena semenjak didirikan baru pertama kali diadakan.

“Itu baru di pemerintahan Pak Andi Utta dilakukan. Ini momentum dan semangat baru bagi PDAM agar ke depan lebih baik lagi,” katanya. (Faj).

  • Bagikan