Milanisti Bulukumba Resmikan Homebase di Ujungbulu

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Kelompok suporter klub sepakbola AC Milan yang dikenal dengan Milanisti Kabupaten Bulukumba meresmikan homebasenya. Lokasinya terletak di Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Selasa, 22 Maret 2022.

Homebase tersebut sebagai tempat berkumpul para Milanisti di Kabupaten Bulukumba agar silaturahmi sesama suporter semakin erat dan terjaga.

Eko Pratama selaku ketua Milanisti Bulukumba mengatakan dengan adanya homebase tersebut para Milanisti dapat semakin produktif.

“Milanisti Bulukumba terbentuk bukan sekedar rasa fanatisme terhadap klub sepakbola AC Milan, namun kami berharap agar dapat berkontribusi terhadap kemajuan sepakbola Bulukumba,” kata Eko.

Sebelumnya, struktur organisasi Milanisti Bululumba resmi terbentuk pada Februari 2022 lalu. Menurut Eko, dengan kepengurusan yang terbentuk, Milanisti Kabupaten Bulukumba akan lebih maju dan juga akan berperan aktif dalam memajukan sepakbola di Butta Panrita Lopi.

“Harapan kami, kita bisa mengemban amanah ini dan tentunya bekerja sama dengan seluruh teman-teman yang tergabung di Fans Milanisti Bulukumba,” harap Eko Pratama yang juga adalah pelatih tim liga 3 MRC Bulukumba ini.

“Karena saya berada di tengah orang-orang yang sangat mencintai persaudaraan. Insyaallah Milanisti Bululumba akan Jaya,” turupnya. (ewa/man)

  • Bagikan