Kader Golkar Berpotensi tidak Dukung Uji Nurdin di Pilkada Bantaeng

  • Bagikan
Foto: Kantor Golkar Bantaeng. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Jelang Pilkada Bantaeng 2024, Partai Golkar Bantaeng terancam beda arah dukungan, kader berpotensi tidak dukung Fathul Fauzi.

Perebutan rekomendasi dari internal partai Golkar nampaknya masih berlangsung.

Diketuhi, Wakil Ketua DPD II Golkar Bantaeng, Andi Ismail Kurniawan telah mendaftar di sejumlah partai politik di Kabupaten Bantaeng, untuk maju di Pilkada Bantaeng.

“Untuk sementara Fathul Fauzi Nurdin (Uji Nurdin), itu diberi surat tugas, namun masih dalam evaluasi dalam bentuk survei, belum fix mendapat rekomendasi,” ungkap Andi Ismail saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID.

Menurutnya, DPD II Golkar Bantaeng masih menunggu intruksi dari DPP dan DPD I Golkar, untuk pembukaan pendaftaran bakal calon Bupati.

“Kita masih menunggu intruksi, apakah dibuka pendaftaran atau mengakomodir yang diberi surat tugas,” katanya.

Meski demikian Andi Ismail tetap optimis maju sebaga bacalon Bupati Bantaeng. Walaupun Golkar memberi surat tugas kepada Uji Nurdin di Pilkada Bantaeng.

“Kalau Golkar Bantaeng buka pendaftaran, saya juga daftar,” kata dia.

Disisi lain Uji Nurdin juga optimis mendapatkan rekomendasi Golkar untuk maju di Pilkada Bantaeng.

Bahkan Uji Nurdin yang meruapakan putra dari ketua Golkar Bantaeng Lies F Nurdin, dikabarkan telah memiliki pendamping yakni H Sahabuddin sebagai bakal calon wakil Bupati Bantaeng.

Hal ini, diduga bakal berpotensi beda arah dukungan masing-masing kader di internal partai Golkar Bantaeng, untuk Pilkada Bantaeng November mendatang. (***)

  • Bagikan