Tingkatkan Pemahaman Jurnalistik, JW Bulukumba Kembali Ikuti Mentoring

  • Bagikan

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Forum Jurnalis Warga (JW) Bulukumba, kembali melaksanakan mentoring di Kantor Harian RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Senin 11 April 2022. Kegiatan ini adalah salah satu upaya meningkatkan pemahaman kejurnalistikan bagi Jurnalis Warga.

Koordinator JW Bulukumba, Fitriani Salwar mengatakan, kegiatan ini dihadiri oleh 8 JW dan narasumber kali ini berasal dari tim RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID yakni Irfan Idris, fotografer sekaligus Koordinator desain grafis di RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID.

“Materi yang dibawakan oleh narasumber adalah teknik pengambilan foto jurnalistik, juga belajar teknik desain yang sederhana. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari pelatihan sebelumnya yang fokus pada teknik penulisan,” jelas Fitriani.

Fitriani berharap dengan adanya mentoring ini maka JW lebih aktif lagi dalam memproduksi konten jurnalistik baik itu tulisan maupun foto jurnalistik termasuk juga .

“Semoga JW bisa mengaplikasikan pengetahuan yang diperolehnya dari mentoring ini melalui produk jurnalistik,” jelasnya. (*)

Laporan: Saenal, Jurnalis Warga RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID

  • Bagikan