Perbanyak Transaksi Digital, Menangkan Hadiah Rejeki BNI #Gapakenanti

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kabar gembira untuk masyarakat khususnya bagi nasabah BNI, pasalnya PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk , mengajak masyarakat untuk meningkatkan transaksi digital melalui BNI Mobile Banking , pasalnya semakin banyak transaksi digital maka semakin besar peluang untuk ikut program undian " rejeki BNI#gak pake nanti".

Pemimpin Bank BNI Kantor Cabang Bulukumba, Heruny Said mengatakan, pengundian hadiah untuk periode 1 Agustus 2021- 31 Januari 2022 ini dilakukan 21 Februari lalu. " Pengundian ini dilakukan secara Nasional, dan penyerahannya pemenang untuk Cabang Bulukumba hadiah satu unit motor unit all new honda PCX 160 2021 tipe ABS dilakukan hari ini : Senin 11 April 2022 Menurutnya, pemberian hadiah ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah BNI yang telah menggunakan layanan digital.

" Setiap tahunnya ada program pengundian, untuk layanan digital ini merupakan program terbaru, program ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, olehnya itu kami mengajak nasabah untuk meningkatkan transaksi digitalnya," jelasnya. Sementara itu, Tahwil Irsan pemenang hadiah satu unit motor unit all new honda PCX 160 2021 tipe ABS mengatakan ia telah menjadi nasabah BNI selama tujuh tahun. " Saya memang banyak menggunakan transaksi digital via mobile BNI, misalnya bayar kredit, transfer, pembelian pulsa dan lainnya," jelasnya.

Diakuinya bahwa awalnya ia tidak percaya dirinya menjadi pemenang, namun setelah melakukan crosscek langsung barulah percaya. " Awalnya ada yang hubungikan, cuman kan sekarang marak penipuan, jadi saya tidak percaya. Tapi saya cari tau di BNI langsung dan memang saya terpilih," tuturnya. Tahwil irsan berharap dengan adanya program ini akan menambah daya tarik masyarakat untuk menjadi nasabah BNI. " Jadi yang belum menjadi nasabah BNI, ayo bukaki rekening BNI via digital dan dapatkan peluang besar ini," tambahnya. Sekadar informasi, selain motor, BNI juga menyediakan hadiah lainnya untuk para nasabah terpilih di antaranya, all new honda PCX 160, Toyota raize 1.0 Turbo Vt, Toyota Hilux double cabin 2.4 G, dan Tesla model 3. (ria)

  • Bagikan