191 Guru TPA Terima Insentif dari Gubernur

  • Bagikan
Penyerahan insentif untuk guru TPA di Bulukumba, di Masjid Al-Muawanah

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sebanyak 191 guru Taman Pengajian Anak (TPA) di Kabupaten Bulukumba menerima insentif dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Penyerahan insentif dilakukan di Masjid Al-Muawanah, Rabu 27 April 2022.

Ketua DPD BKPRMI Bulukumba, Umar Tawakkal menyampaikan, insentif tersebut diberikan sebagai bentuk perhatian pemerintah provinsi terhadap guru mengaji khususnya di Kabupaten Bulukumba. Besaran insentif yang diterima guru TPA sebanyak Rp 1.000.000 per orang.

"Insentif untuk guru TPA ini diberikan sekali dalam dua tahun. Alhamdulillah tahun ini penerima jauh meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 100 orang,"ujarnya.

Umar berharap kedepan ada penambahan kuota penerima insentif. Pasalnya, jumlah penerima saat ini jauh lebih sedikit dibandingkan jumlah guru TPA yang aktif di Bulukumba.

"Semoga insentif ini dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja teman-teman guru TPA. Kami juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasih pada seluruh guru mengaji di Bulukumba atas dedikasinya dalam mengajarkan nilai-nilai Alquran pada generasi muda,"tutupnya. (*)

  • Bagikan