BAZNAS Selenggarakan Buka Bersama di LAPAS Bulukumba

  • Bagikan
Bupati Bulukumba, A. Muchtar Ali Yusuf Dalam Kunjungannya ke Lapas Bulukumba

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID- Baznas berbagi takjil dan makanan buka puasa kepada 500 orang lebih warga binaan Lapas,Acara dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda dan Pimpinan BAZNAS Kab. Bulukumba.

Dalam kegiatan ini, Baznas juga menyerahkan bantuan mushaf al-Quran dan doorprize kepada warga binaan lapas.

Ketua Baznas Bulukumba, Kamaruddin Hambali menegaskan komitmennya untuk melakukan pembinaan dan program-program keagamaan kepada warga binaan Lapas.

"Hari ini kita siapkan buka puasa bersama dan bantuan-bantuan alqur'an untuk pembinaan keagamaan," katanya.

"InsyaAllah ke depan tetap kita akan lakukan program-program dan pembinaan keagamaan lainnya di sini," tambah Kamaruddin.

Selama ramadan, lanjut dia, Baznas juga telah menyentuh panti asuhan, kaum-kaum dhuafa, serta memberikan paket ramadan ceria kepada guru-guru mengaji, marbot masjid dan keluarga prasejahtera.

"Tentu ini zakat, sedekah dan infak dari seluruh masyarakat Bulukumba yang telah mempercayakannya kepada kami," jelasnya.

Dirangkaian acara buka puasa, Baznas bagi bagi door prize berupa mushaf Alquran kepada warga binaan yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Baznas yang dipandu oleh ustaz Yusuf Shandy

Sekadar diketahui, total keselurahan warga binaan Lapas Kelas IIA Bulukumba berjumlah 505 orang. Dari total itu, 493 diantaranya adalah laki-laki dan 12 perempuan. Sementara, narapidana 424 orang dan tahanan 81 orang.(*)

  • Bagikan