Santri TPA Al-Hidayah Berkompetisi di Semarak Ramadan Munzalan

  • Bagikan
PARA Santri TPA Al-Hidayah Tanah Lemo saat berpose bersama, Kamis 29 April 2022.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka semarak ramadan munzalan mubarak 1443 H/2022 M, Pengurus Masjid Munzalan dan Pasukan Amal Saleh (Paskas) Kabupaten Bulukumba, mengadakan berbagai rangkaian keagamaan, berlangsung sejak Senin 24 hingga 30 April 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Taman Pendidikan Al-quran (TPA) Al-Hidayah Tanah Lemo Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba mengutus delapan santrinya.

Guru TPA Al-Hidayah Tanah Lemo, Harniah Umar mengatakan pada kegiatan ini, adapun jenis lomba yang diikuti diantaranya, lomba mewarnai gambar, azan, hafalan al-quran, sambung ayat, dan ceramah. Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan diri para santri dan untuk meningkatkan prestasi santri dibidang keagamaan.

"Hasil dari lomba ini insya Allah akan disampaikan tanggal 30 April 2022,"ujarnya.

Terlaksananya kegiatan tersebut, Harniah Umar mengaku sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Paskas dan Pengurus Masjid Kapal Munzalam ini karena dapat melatih kemampuan santri.

"Harapan kami , dengan adanya kegiatan ini kami sangat berharap kepada para santri untuk menumbuhkan rasa percaya dirinya tampil didepan umum dan tdk memaksakan untuk menjadi juara karena yg terpenting keberanian dalam tampil serta rasa percaya dirinya,"tutupnya. (Faisal)

  • Bagikan