Wedding Expo Hotel Agri Pamerkan Ragam Baju Bodo dan Busana Pengantin

  • Bagikan
Para pemenang lomba di ajang Wedding Expo yang digelar Hotel Agri Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID --  Managemen Hotel Agri Bulukumba kembali melaksanakan Wedding Expo bertajuk Echanted Love Story.  Kegiatan yang bertempat di Ballroom Ammatoa Hotel Agri,  mengusung tema modern dengan sentuhan tradisional modifikasi. Event ini diisi dengan pameran produk dan layanan pesta pernikahan mulai dari konsep tradisional sampai modern.

Wedding Expo diadakan selama 3 hari berturut-turut mulai Jumat 3 Juni 2022 hingga Minggu 5 Juni 2022. Warga Bulukumba khususnya mereka yang sedang merencanakan pernikahan tampak antusias menghadiri Wedding Expo ini yang menghadirkan berbagai macam vendor acara pernikahan yang ada di Kabupaten Bulukumba.

Sales Manager and Marketing Hotel Agri, Eddy Wijaya mengatakan, acara tersebut menjadi wadah pertemuan bagi calon konsumen dan vendor. "Semua vendor yang mengikuti The Wedding Expo dapat menawarkan jasa dan memamerkan produk yang dimiliki kepada calon konsumen," katanya kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID.

Dalam acara tersebut, setiap vendor memakerkan produk dan jasa pernikahan yang hadir dalam berbagai konsep.

"Rangkaian acara ini dimulai dengan Workshop Buginese Wedding Ceremony. Workshop tersebut membahas mengenai upacara pernikahan dengan menggunakan adat Bugis Makassar, baik tentang prosesi, susunan acara, filosofi dan tata rias. Dalam workshop dipaparkan pula teknik dasar atau publik speaking untuk umum. Pada sore hari dilangsungkan Grand Opening dengan penuh kejutan dan magical sesuai dengan tema Enchanted," katanya.

Untuk memeriahkan acara Wedding Expo tahun ini, penyelenggara juga mengadakan  beragam perlombaan. Di antaranya, Wedding Make Up Competition, Music Festival, dan Photo Contest," jelasnya.

Selain lomba, Love Story The Wedding Expo Juga diisi dengan kegiatan Fashion Show sekali setiap hari selama wedding expo berlangsung.

Fashion Show merupakan salah satu agenda yang paling ditunggu pengunjung Wedding Expo. Di sini setiap pengujung bisa melihat langsung parade busana pengantin dan baju bodo yang ditampilkan para model yang tidak hanya berasal dari Bulukumba tapi juga daerah lain.

Eddy menambahkan closing ceremony dilaksanakan pada malam terakhir The Wedding Expo dengan Magical dan penuh kejutan. 

Eddy menambahkan closing ceremony dilaksanakan pada malam terakhir The Wedding Expo dengan Magical dan penuh kejutan. 

"Ada penampilan dari entertainment kami yang berkualitas dan berpengalaman. Pengunjung dan peserta The Wedding Expo akan menyaksikan video recap berisikan momen-momen tak terlupakan dari acara yang telah diadakan selama 3 hari. Closing Ceremony juga diisi dengan pengumuman dan pemberian hadiah untuk pemenang dari lomba-lomba yang telah diadakan," tutupnya. (ria)

  • Bagikan