Bupati Lutra Lepas Peserta Paskibraka Tingkat Nasional

  • Bagikan
Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani melepas peserta paskibraka ke tingkat nasional Senin 11 Juli di Ruang Kerja Bupati Lutra.

LUWU UTARA RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani melepas peserta paskibraka ke tingkat nasional. Peserta paskibraka tersebut bernama Bintang salah seorang pelajar dari SMA 7 Lutra. Pelepasan ini berlangsung Senin 11 Juli di Ruang Kerja Bupati Lutra.

Indah berpesan kepada peserta agar melakukan yang terbaik karena kesempatan tidak selalu datang, jadi kesempatan yang datang ini di manfaatkan dan di optimalkan dengan baik.

" Karena kita berangkat bawa nama daerah jadi jaga nama baik daerah ini, ini juga merupakan kesempatan kita untuk memperkenalkan tentang Luwu Utara seperti apa potensi wisata dan kuliner yang ada di Luwu Utara," katanya.

Indah juga berharap agar peserta asal Lutra bisa menjaga nama baik daerah.

" Selain kapasitas yang kita miliki, juga ada daerah yang kita wakili jadi jaga nama baik daerah dan lakukan yang terbaik. Jaga kesehatan jangan sampai sudah dapat kesempatannya tapi kurang jaga kesehatan kesempatan itu jadi buyar, karena berapa banyak orang yang mengharapkan kesempatan yang sama tapi hanya berapa orang yang mendapatkan kesempatan itu," jelasnya.

Pemerintah juga berharap agar target harus maksimun upaya harus optimal dan hasilnya akan kita tunggu.

Sekadar informasi, setelah pelepasan pada 11 Juki maka dihari yang sama Bintang akan berangkat ke Makassar dan tanggal 15 Juli mendatang akan berangkat ke Jakarta.

  • Bagikan