Lepas Sambut Kapolres, Indah: AKBP Alfian Hanya Pindah Tugas, Yakin Hatinya Tetap di Luwu Utara

  • Bagikan

LUWU UTARA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID --Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengikuti pisah sambut Kapolres Luwu Utara, di Aula Hotel Bukit Indah Masamba, Senin, 11 Juli.

Kapolres Luwu Utara yang lama, AKBP Alfian Nurnas pindah tugas menjadi Wadir Reskrimsus Polda Sumatra Barat.

AKBP Galih Indragiri, mantan Kabagbinopsnal Ditpamobvit Polda Jawa Barat, yang kini menjabat Kapolres Luwu Utara.

AKBP Alfian Nurnas berterimakasih atas dukungan pemda, dan semua pihak terkait selama menjabat.

Terkhusus Bupati Luwu Utara atas sinergi yang solid dalam menciptakan Luwu Utara yang aman, damai dan kondusif," kata AKBP Alfian.

Menurutnya, Luwu Utara bisa dijaga keamanannya, berkat sinergi semua stakeholder yang ada.

"Mohon maaf jika selama ini ada tutur kata, sikap serta perbuatan baik secara dinas maupun pribadi"

"Dan mohon dukungan kita semua karena banyak kesan di Luwu Utara ini jadi saya berat untuk meninggalkan," ujar AKBP Alfian.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengatakan AKBP Alfian sebenarnya tidak pindah dalam artian meninggalkan selamanya Luwu Utara.

Hanya pindah tugas, tapi saya yakin hatinya sudah tinggal di Luwu Utara," kata Indah, Selasa (12/7/2022) dalam keterangannya.

Saya tidak mau sedih, beliau bergeser karena promosi dan itu patut kita syukuri, jangan pernah menahan karena langkah itu tidak boleh berhenti harus maju," imbuh Indah.

Menurut Indah, semakin besar tantangan dan itu bisa dilalui maka akan semakin besar pencapaian.

"Ini bukan persoalan waktu, karena jabatan apapun punya waktu,"

"Intinya adalah seberapa banyak yang mampu kita dedraikasikan ketika kita ditugaskan dimanaearpun," ujar Indah.

Indah menambahkan, kompak tidaknya forkopimda di daerah sangat menentukan pembangunan di daerah itu berjalan.

Apalagi Luwu Utara bukan hanya Covid-19 yang dihadapi, tetapi sementara berjuang untuk bangkit, pulih dari banjir bandang jadi pekerjaan rumah banyak.

Faktor keamanan, salah satu hal yang dominan karena negara hadir tugasnya ada dua yaitu security atau keamanan dan prosperity atau kemakmuran

Jadi kehadiran TNI/Polri dengan dukungan semua kepentingan di daerah menjadi sangat penting.

"Terimakasih AKBP Alfian Nurnas bersama istri untuk kerjasama yang sangat luar biasa, saya yakin kita telah memberikan sesuatu menunjukkan dedikasi melampaui waktu tugas di Kabupaten Luwu Utara,"

Selama bertugas di Kabupaten Luwu Utara, beliau sudah menunjukkan koordinasi yang sangat baik karena koordinasi itu sangat penting,"

Untuk pejabat baru AKBP Galih Indragiri beserta ibu, Indah mengatakan selamat datang di Kabupaten Luwu Utara, selamat bergabung.

"Kita sudah menjadi bagian keluarga besar dari Luwu Utara, diharap tidak menganggap diri sebagai tamu tetapi tuan rumah di tempat ini," katanya

  • Bagikan