Silahturahmi Dengan BPS, Suaib: BPS Penting Dalam Penanganan Kemiskinan

  • Bagikan

LUWU UTARA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID --Tidak kalah pentingnya dari silaturahmi ini yaitu terciptanya peningkatan kerja sama antara pemerintah daerah dan badan pusat statistik (BPS), Demikian di sampaikan wakil Bupati Luwu Utara, Suaib mansur saat bersilaturahmi bersama kepala BPS, di ruang kerjanya, Senin 11 Juli.

Dalam silaturahmi ini, juga membahas terkait data-data yang di butukan dalam rangka mengambil kebijakan strategis Pemda, termasuk angka kemiskinan yang ada di Luwu Utara.

Sebagai ketua tim koordinasi penanggulangan kemiskinan daerah, Wabup Suaib meminta kepada BPS Luwu Utara agar bagaimana bukan saja rilis tentang berapa persen angka kemiskinan yang ada, akan tetapi siapa dan di mana angka itu

BPS adalah salah satu lembaga yang kredibel dalam menyajikan data, kita berharap terjalin sinergitas, sehingga langkah-langkah strategis Pemda dalam mengambil kebijakan nantinya itu berdasar kepada data yang ada,"ungkap mantan kadis PUPR tersebut.

Penajaman program dan kegiatan penting dalam penanganan kemiskinan, untuk merealisasikan hal tersebut kita perlu data BPS sehingga nantinya pemerintah daerah tepat dalam mengeluarkan berbagai kebijakan serta

  • Bagikan