H. Patudangi Siap Melenggang ke Provinsi

  • Bagikan
Foto Wakil Ketua II DPRD Bulukumba, H. Patudangi Azis

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Perhelatan pemilihan calon anggota legislatif (Caleg) akan dilaksanakan pada 2024 mendatang. Sejumlah wajahpun diprediksi bakal maju pada bursa pemilihan wakil rakyat tersebut. 

Tak terkecuali Wakil Ketua II DPRD Bulukumba, H. Patudangi Azis. Namanya ikut dijagokan untuk maju bertarung kembali di Pilcaleg namun dia dijagokan untuk naik level ke DPRD Provinsi Sulsel. 

Sosoknya yang dianggap piawai dalam memenangi kontestasi sudah tak diragukan. Ia telah dua kali teruji mendampingi calon di Pilkada dan berhasil terpilih yakni sukses mengawal pasangan Sukri-Tomy di Pilkada 2015 dan Utta-Edy di Pilkada 2020.

Kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, H. Patudangi mengatakan bahwa saat ini dirinya masih fokus menuntaskan amanah sebagai anggota DPRD dan pimpinan, hanya saja jika perintah partai maka iapun siap bertarung di level lebih tinggi.

“Insya Allah dinda, kalau itu keinginan dan dorongan masyarakat terlebih jika itu perintah partai tentu saya harus laksanakan,” tegasnya.

Dikatakan, untuk maju di level DPRD provinsi memang telah terbersit pada dirinya agar ada regenerasi bagi pemuda yang ingin maju sebagai caleg di Gerindra.

“Sebaiknya memang sudah naik level tapi kita lihat nanti. Memang ruang kita harus terbuka bagi adik-adik atau sahabat lain yang ingin maju nyaleg di Gerindra khusus di dapil I,” tambahnya. (faj/has/B)

  • Bagikan