Tabrak Tiang Listrik yang Ada di Bahu Jalan, Dua Remaja Tewas

  • Bagikan
Tiang listrik di Jalan Teratai yang kerap menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Dua pengendara sepeda motor meninggal dunia, usai motor yang dikendarainya menabrak tiang listrik di Jalan Teratai, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujungbulu, Bulukumba.

Kejadian naas tersebut terjadi pada Minggu dini hari 17 Juli 2022 sekira pukul 01.30 wita. Motor yang dikendarai Alif (16) warga Desa Polewali, Gantarang, berboncengan dengan Adi warga Kelurahan Tanah Kongkong, Ujungbulu, diduga melaju dalam kecepatan tinggi dan menabrak tiang listrik yang berada di dalam bahu jalan.

Akibatnya, Alif yang membonceng tewas di tempat sedang Adi meninggal pada minggu siang sekitar jam 7 pagi di RSUD Sultan Daeng Radja.

Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP Desi Ayu Dwi Putri, yang dihubungi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, membenarkan persitiwa tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab utama terjadinya kecelakaan.

“Dugaansementara out control atau hilang kendali saat kecepatan tinggi dan menabrak tiang listrik disisi jalan, dua orang meninggal dunia pak,”katanya. Minggu 17 Juli 2022

Hanya saja Desy mengaku enggang berspekulasi terlalu jauh penyebab utama menjnggalnya pengendara karena keberadaan tiang listrik.

“Untuk sementara penyebab nya masih karena kecepatan tinggi Pak. Kalau posisi tiang listriknya masih kita cek kembali dan tanyakan kepada yang memiliki kewenangan,”tambahnya.

Sementara itu, Maneger PLN Cabang Bulukumba, Leandra Agung yang dihubungi beberapa kali, tidak memberikan jawaban hingga berita ini diterbitkan. (Faj)

  • Bagikan