Siapa Andi Kasmir Latif? Bakal Calon Penantang Petahana Bupati Bulukumba

  • Bagikan
Pihak Andi Kasmir Latif yang diwakili oleh LOnya mengambil formulir bakal calon di kantor PKB Bulukumba, Sabtu, 20 April 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Nama Andi Kasmir Latif menjadi yang pertama dalam pengambilan formulir bakal calon bupati atau wakil bupati di PKB Bulukumba. Andi Kasmir yang diwakili mengambil formulir di kantor PKB Bulukumba pada Sabtu, 20 April 2024.

Andi Kasmir Latif menguasakan kepada Liaison Officer (LO) bernama Bakri untuk mengambil formulir di PKB Bulukumba.

Basri yang dikonfirmasi membenarkan bahwa ia telah mengambilkan formulir untuk Andi Kasmir Latif sebagai bakal calon Bupati Bulukumba.

Bakri mengungkapkan Andi Kasmir Latif diwakili dalam pengambilan formulir karena saat ini masih berada di Kota Makassar.

Menurut Basri Andi Kasmir Latif akan maju sebagai penantang petahana pada Pilkada Bulukumba 2024 ini.

Terkait siapa Andi Kasmir Latif, Bakri mengungkapkan bahwa Andi Kasmir Latif adalah purnawirawan TNI.

"Beliau adalah pensiunan TNI. Sempat bertugas di Jakarta. Tapi untuk lebih jelasnya nanti kami  pertemukan langsung dengan beliau," kata Bakri.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada PKB Bulukumba, Muh Fadli yang dikonfirmasi membenarkan bahwa Andi Kasmir yang diwakili LOnya menjadi orang pertama mengambil formulir setelah PKB resmi membuka pendaftaran pada 18 April 2024.

Muh Fadli mengungkapkan bahwa meski masih pengambilan formulir, namun bagi yang mewakili calon tetap harus menyertakan surat kuasa dari calon yang diwakilinya.

Fadli mengungkapkan bahwa pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di PKB Bulukumba terbuka untuk umum baik itu kader maupun non kader.

"Untuk batas waktu pendaftarannya berlaku tentatib. Jadi sewaktu-waktu bisa berubah," kata Fadli.****

  • Bagikan