Pep Guardiola Akui Pemain Manchester City Tertekan untuk Pertahankan Gelar

  • Bagikan

BRIGHTON,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID—Pep Guardiola mengatakan tekanan kuat pada para pemainnya mendorong mereka untuk terus maju dan mengalahkan Brighton hari ini.

Namun sang bos mengatakan para pemainnya bereaksi tepat seperti yang mereka perlukan, mengetahui bahwa tidak boleh  ada kesalahan dalam pertandingan ini.

“Kami tahu jika kami tidak menang atau seri, tidak akan ada peluang untuk bertarung sampai akhir,” kata Guardiola di situs Manchester City.

“Tentu saja ada tekanan, kalau tidak kami tidak bisa tampil seperti itu. Tinggal lima pertandingan lagi, hanya itu yang bisa saya katakan,” lanjutnya.

Tapi Pep menepis bahwa City berada dalam situasi tekanan yang sama dalam perburuan gelar sebelumnya. Ia juga mengatakan yang mereka lakukan sebelumnya tidak berarti apa-apa.

“Apa yang telah kita lakukan di masa lalu tidak berarti hal itu akan terjadi di masa depan,” kata sang bos.

Dengan lima pertandingan tersisa, The Blues saat ini tertingal satu poin di belakang Arsenal. Itu artinya kehilangan poin akan menjadi pukulan telak bagi harapan meraih gelar Premier League keempat berturut-turut bagi The Citizens.

Editor: Danial
  • Bagikan