Bupati Serahkan 11 SK Pensiun dan 2 SK Kenaikan Pangkat

  • Bagikan
Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani, menyerahkan SK pensiun

LUWU UTARA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani, menyerahkan SK pensiun kepada 11 ASN dan 2 SK Kenaikan pangkat kepada 2 ASN. Penyerahan SK pensiun dan SK kenaikan pangkat kepada lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, berlangsung
beberapa waktu lalu di Ruang Command Center Kabupaten Luwu Utara.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengatakan penyerahan SK ini adalah komitmen Pemda yang rutin dilakukan sebagai bentuk apresiasi Pemda kepada ASN yang akan Pensiun.

" Alhamdulillah kita bertemu orang yang berbeda tiap bulan karena kegiatan ini kita lakukan hampir tiap bulan sebagai bentuk penghargaan kita kepada bapak ibu dengan pengabdiannya yang cukup lama," katanya.

Pemda Lutra, lanjut Indah mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian kepada para ASN selama ini dan dedikasih yang telah diberikan.

" Komitmen kita dari awal periode sampai sekarang masih tetap sama untuk membantu bapak dan ibu yang telah selesai melaksanakan tugas untuk memberikan SK pensiunnya secara tepat waktu, " jelasnya.

Indah menambahkan, jabatan adalah sementara dan jabatan bukan hak dari ASN tapi Gaji, pensiun dan kenaikan pangkat adalah Hak dari ASN dari bentuk dedikasi mereka kepada Negara.

" Kita berharap meskipun dalam kedinasan sudah selesai tapi dalam keseharian kita masih bisa bertegur sapa," tambahnya.

Sekadar informasi, SK kenaikan pangkat diberikan kepada Madeali ( Golongan IV C) dan Jumal Jayair Lussa (Golongan IV C).

  • Bagikan