Andi Utta Ajak Klub Moge 121 Chapter Makassar dan PIK Touring di Bira

  • Bagikan
Touring 121 Chapter Makassar dan PIK di Bulukumba, Sinjai dan Malino.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf menyalurkan hobi naik motor besar (moge) dengan mengajak koleganya dari Jakarta, Bandung dan Makassar untuk touring ke Bira. Tidak hanya mengunjungi Bulukumba dan menikmati Tanjung Bira, peserta Touring yang rata-rata pengusaha dan pejabat ini juga melintasi Sinjai sampai ke Malino, Gowa dan kembali ke Kota Makassar.

Touring Klub Moge 121 Chapter Makassar dan 121 Chapter PIK dimulai 12 Juli 2022 sampai 17 Juli 2022. "Iya benar saya mengajak para kolega dan sahabat untuk ke Bulukumba menikmati spot-spot wisata di daerah kita," kata Andi Utta sapaan akrab Muchtar Ali Yusuf kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Jumat 22 Juli 2022.

Andi Utta menyampaikan para bikers termasuk mantan Kapolrestabes Kota Makassar Brigjen Yudhiawan Wibisono yang sekarang menjabat sebagai Plt Deputi Koordinasi dan Supervisi KPK sangat menikmati touring kali ini. "Alhamdulillah semua happy karena kita bisa mengexplore pariwisata terutama di Bulukumba. Tidak hanya naik motor, kami juga menyempatkan olah raga jetski dan menyelam," ujar Andi Utta.

Menurut Andi Utta, pariwisata di Bulukumba harus selalu dipromosikan. Masyarakat Bulukumba juga harus siap dan menjadi masyarakat yang sadar wisata. "Sumber daya alam kita sangat mengagumkan. Ini harus diikuti dengan SDM pariwisata yang mumpuni dan masyarakat yang sadar wisata," ujar Andi Utta. (nad)

  • Bagikan