Kapolres Bulukumba Lantik Sejumlah Pejabat Utama

  • Bagikan
Foto pelantiakan sejumlah pejabat utama di jajaran Polres Bulukumba, Kamis, 21 Juli 2022.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Murtedjo, melantik sejumlah pejabat utama di jajaran Polres Bulukumba, Kamis, 21 Juli 2022. Acara yang berlangsung di Aula Parama Satwika Polres itu dirangkaikan dengan pelepasan sejumlah pejabat lama.

Pejabat yang diserahterimakan, yaitu Kabag Ren Bulukumba dari Kompol Sugito kepada Kompol Ramli Bannu. Kasat Reskrim dari AKP Muhammad Yusuf kepada AKP Abustam.

Kemudian Kapolsek Ujung Bulu dari AKP Nuryadin kepada AKP Lis Mulyadi. Kapolsek Bontobahari dari AKP Lis Mulyadi kepada AKP Budiawan.

Selanjutnya, Kapolsek Kajang dari AKP Muhammad Halim kepada AKP Rahman. Kapolsek Kindang dari AKP M. Ali kepada AKP Nuryadin. Serta Kapolsek Bulukumpa, Iptu Rahman Mubin.

"Saya selaku Kapolres Bulukumba dan atas nama pimpinan Polri di wilayah hukum Polres Bulukumba menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama," ucap Kapolres, AKBP Suryono.

Sementara kepada pejabat baru, kapolres berharap agar kepercayaan itu jangan disia-siakan.

"Manfaatkan bekal dan pengalaman yang telah saudara miliki. Saya yakin dan percaya saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, penuh semangat serta penuh rasa tanggung jawab dan segera menyesuaikan diri," harapnya. (ewa/man/c)

  • Bagikan