Antusiasme Panen Hadiah Simpedes Meningkat, Pinca BRI Bantaeng: Tren Simpanan Nasabah Positif

  • Bagikan

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sebagai bentuk apresiasi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Kantor Cabang BRI Bantaeng mengadakan acara pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) kepada nasabah yang loyal penabung Simpedes periode II program September 2021 - Februari 2022. Pengundian itu digelar di Gedung Balai Kartini pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Adapun hadiah dalam kesempatan itu diundi, mulai dari berbagai barang elektronik, enam unit sepeda motor, hingga grand prize satu unit mobil Daihatsu All New Xenia. Untuk hadiah utama mobil tersebut, dimenangkan Arlin IR, nasabah dari Unit BRI Lamalaka.

Pengundian PHS ini dilaksanakan secara transparan, jelas dan tidak ada rekayasa, karena telah dibuat dengan sistem oleh Kantor Pusat BRI. Pengundian juga disaksikan para saksi dari dinas terkait, kepolisian dan notaris.

Pimpinan Cabang BRI Bantaeng, Diky Agietama menuturkan bahwa pengundian hadiah simpedes ini merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah.

Untuk mengikuti undian, nasabah harus memiliki saldo tabungan Simpedes minimal Rp 100 ribu dan berlaku kelipatannya. Jadi, nasabah yang memiliki saldo Rp 100 ribu akan mendapat satu nomor kupon undian.

"Jangan lupa tingkatkan saldo tabungan di BRI, tingkatkan kemungkinan untuk meraih hadiah lebih banyak lagi periode ini dan periode-periode yang akan datang," katanya.

Selain itu, Diky Agietama juga menyebut bahwa kualitas simpanan oleh nasabah di BRI Bantaeng menunjukkan tren yang positif. Hal ini, kata dia, juga berdampak pada hadiah yang diundi.

"Keunggulan saat ini dilihat dari spek hadiah utama lebih tinggi dari hadiah sebelumnya. Itu karena kualitas simpanan di BRI Bantaeng menunjukkan tren yang positif. Kita lihat kinerja BRI secara nasional kan naik, itu berpengaruh juga kita di daerah," jelasnya.

Soal antusias nasabah pada pengundian panen hadiah Simpedes kali ini menunjukkan spirit yang berbeda. Kemeriahan dalam gelaran ini begitu nampak. Dari sisi kupon undian saja, menembus angka 12 juta.

"Antusiasme sangat luar biasa sangat tinggi, dilihat dari jumlah kupon saja ada 12 juta lebih. Dan acaranya juga lebih meriah dari tahun kemarin," pungkasnya. (Adv)

Penulis: Muh. Siddiq Editor: Irfan
  • Bagikan