Bharada E, Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo Bakal Dipertemukan, Mabes Polri Sampaikan Jadwalnya

  • Bagikan

JAKARTA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dua tersangka kasus pembunuhan Brigadir JoshuaFerdy Sambo dan Bharada E bakal bertemu.

Tak hanya keduanya, seluruh tersangka kasus pembunuhan di Duren Tiga itu juga bakal bertemu.

Itu setelah, Mabes Polri berencana gelar rekonstruksi terkait rentetan peristiwa pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir Joshua, yang terjadi di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan pada hari Selasa (30/8/2022) mendatang.

“Pada Selasa tanggal 30 Agustus akan dilaksanakan rekonstruksi di Duren Tiga,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, kepada wartawan di Mabes Polri, Jumat (26/8/2022) malam.

Rekonstruksi peristiwa tersebut juga rencananya akan menghadirkan seluruh tersangka yang terlibat dalam pembunuhan Brigadir J.

“Seluruh tersangka akan dihadirkan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Lima orang telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan sadir terhadap Brigadir Joshua, dalam kasus tersebut yakni Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi, Bripka Ricky Rizal alias Bripka RR, Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, dan juga Kuat Ma’ruf sudah dilakukan penahanan. (pojoksatu/fajar)

  • Bagikan